Lady Frizzy's shout: Tips hidup di tempat yang bernama bumi; Melakukan yang Terbaik

Aplikasi android penghasil uang

Pernah dengar dong kalau android itu punya aplikasi penghasil uang?  Itu bukan hoax.  Itu benar memang adanya.  Ada banyak aplikasi android penghasil uang. Kalau kamu searching di playstore,  pasti kamu pusing mau percaya mana aplikasi yang benar dan ga bakalan nyampah di android kamu. 
Di blog kali ini saya khusus cuma jelasin 3 aplikasi yang lumayan terkenal, yaitu Grabpoint,  Whaff,  dan Tapcash.

Cara kerja ketiga aplikasi ini hampir sama yaitu melakukan kegiatan seperti lihat iklan,  nonton video,  main game, download applikasi, survey dan lain-lain.  Nah, setiap kegiatan ini memiliki jumlah point atau nilai dollar tertentu setiap selesai dilakukan.  Point ini kemudian dikumpulkan sampai jumlah tertentu dan bisa digunakan menjadi Credit Facebook,  XBox,  Minercraft,  belanja di amazon.com, atau kalau kamu lebih suka dalam bentuk uang,  point tersebut bisa ditransfer ke rekening paypal.  Paypal adalah rekening online dimana yang bisa dicairkan kalau kamu punya credit card. Di postingan lain aku akan jelaskan bagaimana cara mendaftar di paypal.
So now,  kita simak dulu bagaimana cara pendaftaran Grabpoint,  Whaff dan Tapcash.
GRABPOINT
1) Pertama Download aplikasi "Grabpoint" di playstore/googleplay di hapemu.
2) Instal aplikasi seperti biasa, lalu klik masuk. Setelah itu ada 3 pilihan, log in menggunakan Facabook, Twitter, dan Google+. Disini kamu bisa log in menggunakan Facebook karna redirect langsung
3) Setelah itu, klik next next next. Jika disuruh memasukan invite code, masukan NPP7JQ harus gunakan kode ini untuk dapat Bonus,  Lalu klik submit untuk menambahkan 50 point
4) Setelah itu, akan ada survey pertama. Klik tanda panah saja secara terus menerus. Jika sudah beres, kurang lebih kamu akan mendapatkan 150 Point.
Untuk Menambah Point, anda harus melakukan misi. seperti Mendownload sebuah aplikasi, mengikuti survey, dll
WHAFF
1) Pertama download aplikasi Whaff Rewards di Google Play dari Android kamu.
2) Kemudian Install lalu pilih Accept
3) Tunggu proses Download dan Instalasi hingga selesai
4) Buka Whaff kamu Kemudian pilih Log-in
5) Masukkan alamat email dan password facebook kamu.
6) Selanjutnya pilih OK
7) OK lagi.
8) Masukkan Kupon Kode EA33276 pada Kotak Invite Code agar langsung mendapatkan DOLAR PERTAMA KAMU sebesar 0,30 $, jika tidak memasukkan kode tersebut saldo akan tetap Nol sebelum memulai aktifitas di Whaff, sayang sekali bukan ?
9). Setelah registrasi berhasil, kamu akan masuk ke akun Whaff dengan earning / uang masih $ 0
10) Kemudian akan muncul kotak Enter Invite Code, masukkan kode EA33276 untuk memperoleh dolar pertama kamu.
11) Setelah kupon kode invite dimasukkan Earning sudah menjadi $ 0,30 atau sekitar Rp.3.800.
Selanjutnya kamu tinggal memulai aktifitas di Whaff dengan download aplikasi, download game, atau menjalankan aplikasi yang disarankan oleh Whaff agar earning cepat bertambah. Pecahkan earning 10 Dolar pertama kamu ! agar segera menyusul dolar dolar selanjutnya. :)
TAPCASH
1) Download dan instal apk Tap Cash Rewards lewat Google play
2) Setelah selesai instal Tap Cash Rewards, kemudain log in dengan menggunakan Facebook agar bisa menjadi premium member, dimana kalo menjadi VIP member akan semakin besar komisi yang di dapat.
3) Dan kemudian pilih menu Setting di pojok kanan bawah (lihat gambar), geser kebawah pilih "invited by" lalu masukan kode "9201145" agar langsung mendapatkan bonus senilai 200 koin.
Setelah melakukan invite, kita tinggal meng instal aplikasi yang di tawarkan di Tap Cash Rewards, dan tiap aplikasi berbeda-beda komisinya. Disitu juga tertera komisi antara VIP member (yang log in dengan Facebook) dan komisi bagi member biasa (yang tidak log in dengan Facebook). Ada juga peringkat berdasarkan penghasilan, peringkat pertama mendapatkan dollar dari Tap Cash Rewards sebesar 8.205 dollar. Wiihh, lumayan banget tuh, kalo di rupiahin ya sekitar 100 juta kurang sedikit.
Jadi buruan sob, kalo pengin dapet penghasilan dengan mudah di aplikasi Tap Cash Rewards hanya bermodal HP Android. Semoga artikel tentang cara mudah mendapatkan uang dari aplikasi Tap Cas Rewards di HP Android bisa bermanfaat dan menjadi pekerjaan sambilan untuk mendapatkan dollar.hehe

1 comment: